Jumat, 17 Maret 2017

PROFIL BAGAS ADI NUGROHO


PROFIL BAGAS ADI NUGROHO
 





     profil dan biodata Bagas Adi Nugroho, seorang pemain muda bertalenta yang kini memperkuat tim besar Arema FC. Profil dan biodata Bagas Adi Nugroho ini sejauh ini mungkin belum familiar di telinga teman-teman pecinta bola tanah air. Nama Bagas Adi Nugroho memang termasuk pemain muda yang belum populer. nama, profil dan biodata Bagas Adi Nugroho mulai berkibar ketika dipercaya menjadi bagian utama dari timnas U-19, bahkan Bagas Adi Nugroho dipercaya menjabat kapten Timnas U-19 tahun 2015 dan tahun 2016.
Perjalanan karir Bagas Adi Nugroho di sepakbola ini terbilang cukup panjang meski masih berusia muda. Bagas Adi Nugroho pernah menjadi bagian dari Sriwijaya FC U-21 dan juga Semen Padang U-21. Keinginan besar dari Bagas Adi Nugroho untuk bisa bermain di level tertinggi Liga 1 Indonesia kemudian membawa talenta muda ini ke Arema FC untuk mengikuti seleksi. Selain pernah masuk dalam skuad Sriwijaya FC dan Semen Padang FC, ternyata Bagas Adi Nugroho juga pernah tercatat menjadi bagian dari PSS Sleman.
Perjalanan karir Bagas Adi Nugroho ini ternyata juga tidak hanya berkutat di Indonesia saja. Bahkan bersama dengan Hanif Sjahbandi, Bagas Adi Nugrgoho pernah mengikut latihan dan trial di Jepang selama setengah tahun. Cukup lama di Jepang dan tentunya ini sangat menguntungkan untuk mengembangkan kemampuan Bagas Adi Nugroho dalam bermain. Saat ini, Bagas Adi Nugroho mengaku ingin membangun dan meningkatkan kekuatan dan stamina guna menopang setiap penampilannya dalam mengolah si kulit bundar.
Profil dan Biodata Bagas Adi Nugroho
Nama Lengkap : Bagas Adi Nugroho
Nama Panggilan : Bagas
Kebangsaan : Indonesia
Tanggal Lahir : 8 Maret 1997
Usia : 20 tahun
Tempat Lahir : Sleman
Tinggi Badan : 176
Berat Badan : 70
Posisi bermain : Bek
Klub saat ini : Arema FC
Klub sebelum : PSS Sleman

Bagas Adi Nugroho merupakan seorang pemain sepakbola Indonesia yang bermain untuk klub Sriwijaya U-21 dan untuk Timnas Indonesia U-19. Posisi bermainnya sebagai Defender dengan nomor punggung 3.
Pemain yang mempunyai nama panggilan Bagitas ini mempunyai tinggi tubuh 174 cm. Ia lahir pada 8 maret 1997 di Sleman, Yogyakarta.
Karier Sepakbola Bagas Adi Nugroho
– Timnas U-13 (2009)
– Timnas U-14 (2010)
– SYSA Muba (2009-2010)
– Indonesia Football Academy (2010-2011)
– Timnas U-16 (AFF & AFC (2011)
– Deportivo Indonesia (2012-2013)
– Sriwijaya FC (2013)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar