Jumat, 17 Maret 2017

PROFIL HANIF SJAHBANDI



 
       Profil dan biodata Hanif Sjahbandi sendiri sebenarnya mulai populer adalah ketika Hanif Sjahbandi memperkuat timnas U-13 Indonesia pada Festival AFF 2009 di Sabah,Malaysia. Dalam gelaran ini, Hanif Sjahbandi yang lahir pada tanggal 7 April 1997 terpilih menjadi pemain terbaik. Dan, sebagai hadiah untuk pemain terbaik, Hanif Sjahbandi diboyong oleh orang tuanya untuk berkunjung di markas besar Manchaster United. Nah, di MU, Hanif Sjahbandi kemudian didaftarkan untuk ikut kursus selama enam hari di sana. Dan, pada saat kursus tersebut, profil dan biodata Hanif Sjahbandi kembali moncer dan terpilih menjadi siswa terbaik dan mendapatkan kesempatan untuk ikut serta dalam World Skills Final yang digelar Oktober-November 2009.

Nah, profil dan biodata Hanif Sjahbandi sendiri juga pernah tercata sebagai salah satu punggawa timnas u-19 di bawah pelatih Fahri Husaini. Perjalanan karir Hanif Sjahbandi sendiri di tanah air juga cukup panjang. Ia pernah memperkuat beberapa klub di tanah air, selain pernah menjadi bagian dari timnas U-19, Hanif Sjahbandi juga pernah ikut serta dan berlatih di diklat Persib. Dan untuk saat ini, Hanif Sjahbandi menjadi salah satu bagian dari Arema FC. Untuk kontrak Hanif Sjahbandi di Arema FC terbilang panjang, karena ia dikontrak selama dua tahun.

Melihat perjalanan karir dan rekam jejak Hanif Sjahbandi semasa junior yang cukup mencolok, tentu tak salah Arema FC berani memberikan kontrak yang cukup panjang. Tinggal bagaimana penampilan Hanif Sjahbandi ke depan, apakah ia bisa menunjukkan kualitasnya yang lebih dari ratA-rata, atau justru sebaliknya. Patut kita saksikan kiprah dari pemain muda seperti Hanif Sjahbandi di kancah sepakbola kasta tertinggi nasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar